masihkah memilih pemimpin kafir setelah tampak jelas hakikat siapa mereka ?

ALLAH YG MELARANG KITA MEMILIH MEREKA... DAN ALLAH YG MAHA TAHU TENTANG MEREKA...

INILAH LARANGANNYA..

(يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ 
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain." (Q.S Al-Maidah : 51)

masihkah memilih pemimpin kafir setelah tampak jelas hakikat siapa mereka ?

INILAH ANCAMANNYA ..

وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ) 
" Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim" [Surat Al-Ma'idah 51]

ALLAH BONGKAR HAKIKAT BUSUKNYA LISAN & HATI MEREKA TERHADAP KITA...

(يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ)
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu (pemimpinmu) orang-orang yang, di luar kalanganmu (agamamu), karena mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya" [Surat Aal-E-Imran 118]

KRISTENISASI DAN PEMURTADAN....ITULAH AGENDA UTAMA MEREKA..

(وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ)
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak pernah akan Ridho kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu [Surat Al-Baqarah 120]

ALLAH TELAH MENGECAP MEREKA KAFIR, PENGHUNI NERAKA DAN MANUSIA TERBURUK...

(إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَالْمُشْرِكِينَ فِي نَارِ جَهَنَّمَ خَالِدِينَ فِيهَا ۚ أُولَٰئِكَ هُمْ شَرُّ الْبَرِيَّةِ)
"Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani/Kristen) dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk [Surat Al-Bayyinah 6]

MAKA WAHAI KAUM MUSLIMIN...
Janganlah tertipu dgn penciteraan dan lisan2 mrk yg dusta. Ketahuilah...hati mrk sangat benci kpd kita dan mrk memiliki agenda tipu daya besar utk islam dan kaum muslimin di negeri ini.

Jgn juga kita terkecoh dgn pernyataan2 orang yg *BODOH & PENJILAT yg mendukung musuh2 Allah dr orang2 Munafiq.... Apakah mrk lebih tau tentang hakikat sebenarnya orang2 kafir dari pada Allah...???...Demi Allah mrk tidak membaca dan memahami ayat2 Allah dan hadits2 NabiNya...sehingga mrk berkata dgn akal busuk dan hawa nafsunya.

PRINSIP ORANG2 YG BERIMAN SANGAT JELAS...

(قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ * لَا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ * وَلَا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ * وَلَا أَنَا عَابِدٌ مَا عَبَدْتُمْ * وَلَا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ * لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ)
Katakanlah: "Hai orang-orang kafir : Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah Dan Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku". [Surat Al-Kafirun 1-6]

Semoga Tulisan singkat ini bisa sampai dan bisa memberikan pencerahan kepada seluruh kaum muslimin di negeri ini. Sehingga nampaklah jelas di mata mereka akan Haram & bahayanya memilih pemimpin Kafir dari yahudi dan Kristen.

Dan kita berdoa kepada Allah... semoga senantiasa menjaga islam dan kaum muslimin di Negeri yang kita cintai ini.

Ustadz Abu Ismail Fahruddin Nu'man hafidzohulloh
Sumber: Channel Media Da'wah Al-Furqon

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini