penistaan ahok mengingatkanku kepada peringatan mendiang buya hamka

Ingatlah perkataan AHok di Kepulauan Seribu:

” ... Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena DIBOHONGIN pakai surat Al Maidah 51, macem macem itu ... ”, ujar Ahok jelas, di pertemuan di pulau Seribu beberapa hari lalu, berkampanye sedangkan masih memakai seragam dinas sebagai Gubernur DKI pengganti karena wakil dari Joko Widodo (*).
penistaan ahok mengingatkanku kepada peringatan mendiang buya hamka

(*) Yang mengingkari janji "Demi ALLAH" yang diucapkannya - Joko Widodo - di depan umum dan wartawan dan di sebelah Megawati saat itu untuk menjadi Gubernur DKI selama 5 tahun namun malah mencalonkan diri jadi Presiden dan kini jadi Presiden.

Lalu AHok kembali menambahkan, “Kalo bapak ibu merasa ga milih neh 'karena saya takut Neraka', DIBODOHIN gitu ya gapapa ... ”, tegas AHok.

Jadi dia mengatakan dengan jelas, " ... Dibohongin pakai surat Al Maidah ayat 51 macem-macem itu ... " Dan seterusnya.

Artinya praktis adalah sama saja dengan AHok mengatakan bahwa ayat Al Maidah nomor 51 dan sekitar 10 ayat Al Qur'an yang MEMANG MELARANG MUSLIMIIN MEMILIH NON MUSLIM SEBAGAI PEMIMPIN POLITIK  PEMIMPIN PEMERINTAHAN, WALI, KEPERCAYAAN (dan ratusan Hadits, Atsar, Ijma', Fatwa, Tarikh, dll. yang serupa), adalah cara untuk membohongi!

Kebohongan. Bukan dari Tuhan.

Dan ini suka tidak suka adalah menghina prinsip dasar dan mutlak dari Islam dan kaum Muslimiin, pengikut 124.000 Nabi sejak awal jaman.

Dalam kebhinnekaan RI yang selama ini cukup tenang. Sayang sekali.

ALLAH Subhanahu Wa Ta'aala berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُوْدَ وَالنَّصٰرٰۤى اَوْلِيَآءَ    ۘ  بَعْضُهُمْ اَوْلِيَآءُ بَعْضٍ  ؕ  وَمَنْ يَّتَوَلَّهُمْ مِّنْكُمْ فَاِنَّهٗ مِنْهُمْ  ؕ  اِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظّٰلِمِيْنَ
"Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin(mu); mereka satu sama lain saling melindungi. Barang siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin, maka sesungguhnya dia termasuk golongan mereka. Sungguh, Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim." (QS. Al-Maaidah ayat 51)

Sedangkan kaum Muslimiin, adalah penduduk mayoritas RI dan DKI.

YANG SELAMA INI, sudah berusaha menegakkan prinsip toleransi dalam Islam pula.

Namun dihinai?

Allah Subhanahu Wa Ta'aala berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَـتَّخِذُوا الَّذِيْنَ اتَّخَذُوْا دِيْنَكُمْ هُزُوًا وَّلَعِبًا مِّنَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ مِنْ قَبْلِكُمْ وَالْـكُفَّارَ اَوْلِيَآءَ   ۚ  وَاتَّقُوا اللّٰهَ اِنْ كُنْتُمْ مُّؤْمِنِيْنَ
"Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan pemimpinmu orang-orang yang membuat agamamu jadi bahan ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu dan orang-orang kafir (orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu orang-orang beriman." (QS. Al-Maaidah ayat 57)

Tambah lagi alasan syar'i, peraturan dari ALLAH, untuk tidak menjadikan A Hok dan yang semacamnya, sebagai pemimpin, selain berbagai kelakuannya lain yang memang sedang menjadi Terduga Koruptor (kasus Taman BMW, Transjakarta, RS Sumber Waras, dll.), membolehkan hal2 yang haraam dalam Islam, melarang hal2 Islami, menggusur wilayah sah ber-SHM, memaki-maki orang, dekat dengan kaum anti Islam dan pebisnis kotor, didemo ribuan rakyat berkali-kali, dst. Terbukti. Maha Benar ALLAH!

Dan ingatlah juga peringatan dari mendiang Prof. DR. Buya HAMKA - rahiimahulloh - Ketua Umum MUI Pertama, tokoh 'ulama internasional dari unsur Organisasi Massa Islam tertua RI - yakni Muhammadiyah - yang juga adalah Pujangga/Sastrawan Nasional (penulis buku roman sastra "Robohnya Surau Kami", "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk", dll.), di bawah ini:

"Jika diam saat agamamu dihina, gantilah bajumu dengan kain kafan."

repost from group dakwah via whatsapp

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini