ruhut sitompul lebih memilih ahok setelah lama berkiprah di demokrat, ada apa ini ?

Ruhut Ditantang Jadi Lelaki Jantan, Jangan Main Dua Kaki
Juru bicara Partai Demokrat Andi Nurpati ‎menganggap langkah politik Ruhut Sitompul tidak mempunyai pengaruh pada tingkat elektabilitas calon gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. Ruhut yang dulu juru bicara Demokrat kini mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.
ruhut sitompul lebih memilih ahok

"Ruhut Sitompul tidak punya pengaruh. Terhadap popularitas apalagi elektabilitas mas Agus. Dengan sikap Ruhut untuk menjadi tim sukses Ahok itu tentu saja hanya berdampak bagi dirinya sendiri," kata Andi Nurpati di kedai Dua Nyonya, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016)

Andi menegaskan partainya telah mengambil tindakan tegas kepada Ruhut karena sikapnya tidak sesuai dengan partai. Pemecatan Ruhut tinggal menunggu pengesahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

"Partai Demokrat sudah memberikan sanksi memecat Oak Ruhut sebagai ‎koordinator juru bicara tentu selainnya akan berjalan," kata dia.

Andi berharap Ruhut bersikap jantan dengan cara mengundurkan diri secara sukarela dari Demokrat agar jangan ada kegaduhan.

"Sebetulnya Pak Ruhut harus mengambil sikap sih, demokrasi akan berjalan menghormati sikapnya Ruhut, tapi Ruhut juga harus menghormati Partai Demokrat dan keputusan partai koalisi yang menghormati keputusan Mas Agus sebagai calon gubernur, ya beliau harus cerdas dan tegas lebih baik mengundurkan diri saja dari Demokrat, gentleman saja, jangan main dua kaki," kata dia.

"Jadi nggak ada pengaruhnya, silakan publik menilai, sikap yang seperti itu, yang seharusnya tidak terjadi. Jadi lebih baik gentleman saja," kata dia.

Partai Demokrat mendukung pasangan Agus-Sylviana Murni bersama PPP, PAN, dan PKB. Sementara Ruhut bergabung ke kubu Ahok-Djarot yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

sumber: suara.com

tambahan admin nih

ada apa ini ?. ternyata ruhut milih menjadi tim sukses ahok, padahal di partainya sendiri demokrat, anak pak SBY mencalonkan diri sebagai gubernur jakarta. akibat sikap inilah ruhut sitompul pun dipecat, saya heran kenapa ruhut sitompul memilih menjadi tim sukses ahok, timbul tanda tanya besar. saya telusuri di google, memang dari sudut pandang agama, antara ahok dan ruhut sitompul sama, yach kristen.
ruhut sitompul

indonesiaku memang sudah gawat, umat kristen bersatu dibantu berbagai kepentingan sehingga menjadi kekuatan besar berusaha menjajah indonesia kembali. allahu akbar

ya allah, bantulah umat islam, terkhususnya jakarta

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini