bantu isi petisi hentikan genosida pembantaian umat islam oleh militer myanmar

Dalam sebuah video terlihat rumah-rumah suku Rohingya dihancurkan dan dibakar oleh militer Myanmar. Mayat-mayat suku Rohingya terlihat bermunculan dari dalam lumpur dan abu.
hentikan pembunuhan muslim burma

Pemandangan yang sangat kejam dan mengerikan sebagai gambaran genosida militer Myanmar terhadap suku Rohingya di utara Rakhine. Human Rights Watch (HRW) menyatakan, ratusan rumah suku Rohingya di desa-desa dihancurkan hingga luluh lantak oleh militer Myanmar.

Ini menimbulkan kekerasan yang terus-menerus antara militer Myanmar dengan suku Rohingya. Kekejaman militer Myanmar sudah di luar batas kemanusiaan.

Pemerintah Bangladesh mengatakan, puluhan suku Myanmar banyak yang menyeberang ke Bangladesh dari perbatasan Myanmar. Mereka berusaha melarikan diri dari militer Myanmar.


Maka sebagai wujud dari Pembukaan UUD 1945, Indonesia harus terlibat aktif membebaskan Muslim Rohingya atas Penjajahan dan kezaliman yang dilakukan Junta Militer dan Pemerintahan Myanmar yang berkuasa.

Untuk Hal tersebut, Joko Widodo Harus memanggil Duta Besar Myanmar dan Meminta penjelasan dari mereka, serta menutup Kedutaan Besar Myanmar Hingga batas waktu mereka untuk tidak lagi terlibat menjajah dan menzalimi Muslim Rohingya. Serta, Mengajak seluruh Peserta Negara ASEAN, untuk mengeluarkan Myanmar dari Keanggotaan.

ikut isi petisi ke 

https://www.change.org/p/jokowi-jokowi-dan-dpr-putuskan-hubungan-diplomatik-dg-myanmar-dan-keluarkan-myanmar-dari-asean?recruiter=74963002&utm_source=share_petition&utm_medium=copylink

Pembuat Petisi, Rizqi Awal.
CEO Sahabat Padjadjaran, founder dakwah islam, 085722224399.

This petition will be delivered to:
Presiden RI Jokowi
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Ketua dan Para Wakil Ketua DPR RI
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

cari artikel ?. ketik dibawah ini