berwudhu dengan benar dapat mengobati kanker kelenjar getah bening

Bersyukurlah bagi yang sering berwudhu dengan benar, selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan ritual sholat, ternyata Allah Subhaanahu Wata'ala, membebaskan kita dari sakit kanker.... Lho koq bisa...!!? kemarin, ada Pelatihan mengenai "Pendeteksian Kanker melalui mata (sclera dan iris) dibimbing langsung oleh ahli sclera, iris dan pupil mata, satu-satunya ahli di Indonesia, Bapak Arman Sibuea.
berwudhu dengan benar

Pada Kanker Getah Bening, sistem pembiakannya melalui saluran getah bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya....

Ternyata..., melakukan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih, jiwa dan raga kita, bahkan Allah Subhaanahu Wata'ala menambahkan bonus sehat dari kanker kelenjar getah bening. Wudhu yang benar adalah betul-betul mengusap muka, telinga, kepala/ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan kaki.

Tanpa sadar, saat kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan pijatan pada bagian-bagian badan tersebut, dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar getah beningnya diaktifkan. Subhanallah, minimal 5 X sehari kita lakukan, bagaimana tidak sehat kita...!!? Jangan sia-siakan diri kita... Bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja dan tidak memanfaatkannya.

Ketahuilah... Wahai Saudaraku... *Berwudhu adalah terapi yang mudah, murah dan sehat penuh manfaat...*

Silahkan SHARE jika dirasa bermanfaat...!!!

Copas dari group whatsapp kedokteran islam

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini