ditemukan Keset Berisi Alquran "umat islam jangan terprovokasi dan tetap fokus"

JAKARTA -- Saat ini publik, khususnya umat Islam, dikagetkan dengan adanya keset yang di dalamnya terdapat lembaran Alquran. Adanya benda-benda yang mengandung lembaran ayat suci Alquran bukan kali ini saja terjadi, misalnya saja sebelumnya ada terompet dan juga alas kaki bertuliskan ayat suci Alquran.
Sodik meminta umat Islam jangan terprovokasi

"Kegiatan ini sering berulang, jadi dapat dipastikan ada 'sutradara'-nya," ujar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid kepada //Republika.co.id//, Senin (28/11).

Politikus dari Partai Gerindra tersebut mengatakan, dulu di zaman Orde Baru, kasus-kasus seperti itu merupakan pekerjaan aparat inteljen untuk mengalihkan isu atau adu domba. Namun, dia tidak melihat alasan apa yang melatarbelakangi adanya kasus tersebut di zaman seperti sekarang.

Meski begitu, Sodik meminta umat Islam jangan terprovokasi dan tetap fokus pada agenda-agenda besar dalam membangun bangsa seperti penegakan hukum, keadilan ekonomi dan pengentasan kemiskinan. "Lawan gejala-gejala komunisme yang timbul lagi, menjaga NKRI dari pahlawan-pahlawan kesiangan, dan lain-lain," kata dia.
ditemukan Keset Berisi Alquran

Menurut Sodik, kepolisian sebaiknya tidak hanya mengusut operator-nya saja, melainkan harus juga mengusut dalangnya. "Saya yakin seyakin-yakinnya nya ini ada dalangnya karena berulang terus," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Fauzi mengungkapkan, adanya keset yang di dalamnya terdapat ayat suci Alquran. Keset tersebut awalnya ditemukan oleh sang istri ketika mencuci tiga buah keset kaki di rumahnya, Ahad (27/11). Saat basah, ketiga permukaan benda itu menampilkan bayang-bayang kertas yang bertuliskan aksara Arab.

Dirinya sempat merasa ragu terkait kebenaran lembaran-lembaran kertas yang ada di dalam keset bertuliskan ayat Alquran. Fauzi akhirnya menyobek lebar-lebar ketiga keset miliknya itu dan mengeluarkan semua isinya. Ketika diamati seksama, ternyata dalam lembaran tersebut tertulis surah Ali Imran.

sumber: republika.co.id

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini