letjen TNI Geerhan Lantara : penista agama sulit dipersangkakan, Saya Merasa Asing di Negeriku

Akhir akhir ini saya merasa asing di negeriku Setelah memasuki tahun ke3 pensiun dari pengabdian di TNI, ada penistaan Alquran begitu sulit untuk ditersangkakan, bahkan karena sulitnya membuat negeriku banyak mengeluarkan energi harus melibatkan banyak pakar, banyak modal yang sebenarnya bukan hal yang harus jika kesamaan hak warga negara dimata hukum diterapkan secara adil.
LETJEN TNI (purn) H Geerhan Lantara
LETJEN TNI (purn) H Geerhan Lantara
Lalu saya bertanya benarkah reaksi umat Islam terhadap penistaan Alquran ada kaitannya dengan politik, ternyata tidak benar sebab kalau hanya soal politik umat Islam tidak akan menyatu.

Apakah karena pelaku non muslim juga ternyata tidak, sebab banyak kawan saya non muslim , memahami perasaan umat Islam dan mengakui bahwa patut jika umat Islam tidak dapat menerima penistaan Alquran, lalu apakah karena pelaku penistaan dari etnis CINA ternyata juga kurang benar karena banyak dari kalangan etnis Cina pun merasa bahwa tindakan penistaan Alquran memang tidak pantas dilakukan.

Lalu dengan berbagai disiplin ilmu dilakukan pengkajian apakah dalam ucapan ahok terjadi penistaan Alquran ( surat almaidah 51), terbukti .

Lebih jauh dari itu saya semakin bingung, apa benar negeri dalam keadaan bahaya??????
Karena tiba tiba saja banyak kalangan meneriakan slogan persatuan , kebhinekaan harus dijaga. Dijaga karena apa dan siapa yang akan merusaknya.

Tuan-tuan penguasa buka mata dan telinga dengar kata rakyat, permintaan kami sangat sederhana, jangan biarkan penistaan terhadap Alquran , juga terhadap kitab suci lainnya, hentikan menyebar kebencian antar sesama anak bangsa, Lakukan dengan kekuasaan kalian, tapi jangan pilih kasih, jangan lagi menganggap pribumi ini tidak paham.

Jika ahok ditahan untuk mempertanggungjawabkan ucapannya, saya tidak percaya kalau Indonesia akan runtuh, Ini bukan soal politik tapi ini soal penistaan terhadap keyakinan umat Islam .
Ingat kami juga punya hak dan kewajiban atas NKRI .

BAGIMU NEGERI JIWA RAGA KAMI

Letjen TNI (purn) H Geerhan Lantara

sumber repost: publik-news.com

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini