Netizen: presiden dihina ahmad dani, minta cepat dipidana, Al - Quran dihina diam saja?

Presiden Joko Widodo menegaskan sikapnya terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan penghinaan kepala negara, di Auditorium PTIK Jakarta, Selasa, 8 November 2016.
presiden dihina ahmad dani, minta cepat dipidana

Ucapan-ucapan seperti menghina simbol negara, menurut Jokowi, harus diproses secara hukum. Hal itu dikemukakan Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan terkait dugaan ujaran kebencian dan penghinaan kepala negara oleh musisi sekaligus calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani.

"Yang berkaitan hasutan kebencian, berkaitan penghinaan pada simbol-simbol negara. Kalau aturan hukumnya ada, ya harus ditindaklanjuti," ujar Jokowi, usai memberikan arahan kepada para pejabat tinggi Polri dan 34 Kapolda, di Auditorium PTIK Jakarta.

Ucapan Ahmad Dhani tersebut sudah dilaporkan oleh sejumlah relawan Jokowi seperti Projo, ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Dhani diduga menghina Presiden Jokowi dengan menyebut kata-kata yang tak pantas saat demo 4 November 2016. Tindakan musisi pentolan Dewa 19 tersebut dianggap telah menghina presiden sebagai lambang negara.

Berikut beberapa tanggapan netizen terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh ahmad dhani terhadap presiden joko widodo:

Tom boati: Wah, klo yg ini cepat bener nanggapinnya, knapa yg entu nunggu ampe ada Demo.
Ada diskriminasi di sini....

Supria Tikno: Tidak ada diskriminasi tapi wajar dituntut wong simbol negara dilecehkan sbg anak bangsa apapun aliran kita bila sdh ada simbol negara yg dihina dan dilecehkan wajib kita bela........

Rian Artha Prima: presiden dihina cepat dipidana, Al - Quran dihina presiden diam saja? padahal presiden disumpah pake Al -Quran, Gagal paham!

dikayagituan lgsg respon ya..ngerasa dihina,,,tp aqidah dinista...cuma diem,,,cuek aja,,,,,,,
dah ngerasa hidup selamanya apa ya.... ??? Ujar akun facebook yang bernama Fandy Putra Pemalang sebagaimana yang dikutip dari VIVA.

sumber:  Sujanews.com
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini